EFzgNjAX1DyP6wvDI9fujGFJjaw Blog for Newbie: Hadiah PR 3 Dari Mbah GOOGLE

Hadiah PR 3 Dari Mbah GOOGLE

Lama uda ga pernah cek blog saking sibuk dengan urusan pekerjaan dikantor....Eh ternyata PR aku naik dari 2 menjadi 3.Akhirnya pengorbanan aku selama ini tidak sia-sia.Aku memberi informasi seperti ini bukan berarti aku sombong karena uda mendapat PR tinggi dari Google.Tapi dengan memberi informasi seperti ini agar membuat semua rekan blogger lebih giat dalam blogwalking dan SEO Optimizing aja sich dan social bookmarking.Padahal aku ngerasa blog aku ini hanya sekedar blog biasa hanya sekedar informasi aja dan tidak lebih.sekian informasi yang dapat aku beri semoga menjadi motivasi kepada semua rekan blogger.kalo ga percaya lihat aja di side bar kanan aku ada angka 3.heheheheheeh

26 komentar:

Sariful mengatakan...

Selamat atas PR3 nya... saya juga berterimakasih bisa comment disini dan dapat backlink gratis. Kenaikan PR ini menjadi bukti bahwa blog dofollow tidak mempengaruhi kenaikan PR... Selamat...

Saung Bisnisku mengatakan...

Selamat sob atas pr 3 nya ya

Saung Web mengatakan...

Ikut gembira sobat dg hadiah prnya.. good luck

Dofollow Blog Community mengatakan...

Wah Pr 3 ya selamat deh semoga nambah semangat sob.. berarti list dofollownya mesti saya ubah juga nih.. hehe

Amatiran mengatakan...

Selamat sob!!! Btw, saya ga ngerti tuh yg ky beginian,,maklum amatiran..:D

Eka Hendrayana mengatakan...

THANKS A LOT atas semuanya ya .semoga dengan kalian berkomentar disini dapat mengambil imbas dari blog saya ini...dan sekali lagi terima kasih atas komentarnya dan semua rekan blogger yang ber PR tinggi terima kasih uda mendukung saya....dan satu lagi bahwa blog berdofollow tidak sepenuhnya membuat drop PR.....sukses untuk rekan blogger

ryan mengatakan...

wah selamat bosss.. ane juga pgn PR nya :((

bole tukeran link boss

tenovjkt mengatakan...

congratulations ya.. jadi makin giat kan ngeblognya.. hehehe..

computer gadget mengatakan...

nice to share, and need to be bookmarked...
I wait for the next update, Thank's a lot.

bayuk on edukita mengatakan...

hey plend.. bagi2 tips dunk biar dapet pr 3.. please

Rahasia Uang Cepat mengatakan...

Hebat bro. Blog saya juga tinggal 1 langkah lagi naik PR3. Sekarang baru PR2. Harus banyak belajar dengan bro nih.

Evet Hestara mengatakan...

wow..hebat banget PR 3 n Alexa 500ribuan, jago !

ajarin donk biar blog saya bisa ramai dan page rank tinggi..

mau tukeran link gak ? plis..plis..pliss :) balas komen ke blog saya ya :)

Ramdhan mengatakan...

Waaaah.. gak sia-sia nih berkunjung ke blog ini. dapat ilmu n wawasan baru khususnya tuk pemula seperti saya ini. salam kenal aja tuk semua..

Eka Hendrayana mengatakan...

@computer gadget : thx for visiting and comment
@bayuk: silahkan cari2 disini atau kurang jelasmasih banyak pengetahuan ada di google.
@rahasia uang cepat: sukses brow keep blogging
@evet hestara: dengan senang hati dan langsung ke TKP....
@ramdhan: salam kenal juga

Evet Hestara mengatakan...

oke saya sudah pasang link anda :) murah hati sekali anda mau tukeran link dengan blog saya yg masih PR 0 dan alexa rank 1 jutaan lebih :(
link back ya :)

Review Bisnis Online mengatakan...

Selamat ya sobat. Sukses selalu. Btw, bisa ganti linku ga? Tolong diganti ptr-ptc-world.blogspot.com jadi http://www.review-bisnis-online.com.
Satu lagi, http://my-pc-spot.blogspot.com jadi http://www,mypc-spot.net/.
Makasi ya. Sory ngerepotin.

Eka Hendrayana mengatakan...

@evet: sama2 brow mari kita bersama tingkatkan link....anda mendapat lnk gratisdari saya begitu juga saya dapat link gratis dari orang lain juga.marilah kita sama2 membangun dan jangan saling merusak....betuuuulllll
@review bisnis online:uda aku ganti gan.....

Dangduters dofollow mengatakan...

Selamat dan sukses atas PR3 nya, semoga bisa di manfaatkan untuk mencari uang... :D

just_ichall mengatakan...

gan linknya dah di pasang ke blig ane mohon link baliknya ya....^^

gnu mengatakan...

selamet ya. Sukses :)

Walikota Semarang mengatakan...

Selamat bung anda layak dapat bintang

Trik Online mengatakan...

selamat mas! semoga di update selanjutnya PR blog saya dapet minimal 3 :D

btw mas, boleh tukeran link? linknya udah dipasang di blog saya, tolong kasih kabar ya, sankyu :)

belajar komputer dan internet mengatakan...

sepertinya mypagerak.net lagi error nih, tadi saya udah cek ke prchecker.info ternyata betul PR3. selamat ya

BaLi WaLk mengatakan...

weleh-weleh, banyak penggemar ya ka.. hahahaha..
sukses bro..

yanuar derilayn mengatakan...

wah, slamat dech bwt abang, sukses slalu ea ..
jgn lpa knjung blog saya ea ..

pulsagram mengatakan...

selamat-selamat....

udah bisa main paid link / paid review nih....