EFzgNjAX1DyP6wvDI9fujGFJjaw Blog for Newbie: Tool untuk mempercepat proses copy

Tool untuk mempercepat proses copy

RichCopy 4.0 merupakan sebuah tool buatan microsoft yang dikembangakan oleh Ken Tamaru yang berfungsi untuk meningkatkan kecepatan proses copy file atau pun folder. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, sangat jarang sekali software keluaran microsoft yang gratis tapi berguna, salah satu software gratis dan berguna itu mungkin RichCopy  ini. Postingan ini dibuat agar dapat membantu rekan blogger dalam menghilangkan kekesalan karena kegagalan dalam proses mengcopy file atau folder

Pernah tidak sobat blogger mengcopy file yang besarnya sampai giga-gigaan, tapi mengalami error ketika proses akan segera selesai??? pasti kesel kan?? karena sobat blogger harus mengulanginya lagi dari awal. Dengan bantuan tool RichCopy ini, rekan blogger nggak perlu berusah payah untuk mengcopynya dari awal, karena proses copy bisa di pause, layaknya kita mendownload file dari internet bila kita menggunakan download manager seperti IDM.

Tetapi masalah kecepatan juga sedikit tergantung dengan kecepatan dari devices kita juga. Kalo kita mengcopy file antara sesama USB 2.0 tentu akan terasa sangat cepat sekali, apabila mengcopy file antara USB 2.0 dengan dibawah dari versi USB tersebut tentu tidak secepat USB 2.0. Jadi,semua tergantung device kita.Tapi jangan kecewa karena RichCopy ini menggunakan sistem pararel dalam mengcopy file atau folder.Untuk download bisa klik disini atau disini

7 komentar:

Sariful mengatakan...

benar sekali, amat sangat jarang sekali microsoft mengeluarkan sesuatu yang gratisan... semoga suatu saat microsoft mengeluarkan sesuatu yang opensource :)

membuat toko online mengatakan...

iya mas kalo copy file yg besar ke FD suka lemot banget...

Catatan Blogger Seo Matre Ajib mengatakan...

Jarang2 punya e windows gratis ya mas.... yang ini beneran gratis? numpang donlot aja deh!!
thanks

salam
Andrik Sugianto

hastine mengatakan...

thank you for sharing.....

The Special Moment
Dating Tip
info hastine

ahmad mengatakan...

hampir sama dengan tera copy ya..??
kan juga bisa di resume juga..
tapi boleh lah dicoba, thank's bro

paweero mengatakan...

tapi nggak makan resource banyak ya bro,,?? takutnya memory jadi drop soalnya kompieku cuma punya memory 256 MB aja

Eka Hendrayana mengatakan...

@paweero : ga makan banyak kok brow.dia sistemnya kita buka program dan dari program itu baru kita pilih mana file yang akan kita kopikan.thx